CPNS BPK NTB IKUTI ON JOB TRAINING

Mataram, Kamis (24/11/2022), Kepala BPK NTB, Ade Iwan Ruswana memberikan pengarahan kepada CPNS BPK NTB di Aula BPK Perwakilan Provinsi NTB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka On Job Training (OJT) yang akan diikuti oleh CPNS NTB mulai tanggal 24 November s.d 22 Desember 2022 di Kantor Perwakilan BPK NTB, dengan peserta sebanyak 36 orang CPNS sebagai pemeriksa.

OJT ini bertujuan agar para CPNS mengetahui tugas – tugas yang akan dilaksanakan sebagai seorang anggota tim.  Dalam pelaksanaan nya para CPNS akan dibagi menjadi beberapa tim untuk melaksanakan simulasi pemeriksaan, dengan di dampingi oleh para pemeriksa senior sebagai mentor.

Dalam pengarahannya, Kepala BPK NTB menjelaskan mengenai prosedur pemeriksaan secara umum mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan, sehingga diharapkan para CPNS dapat lebih memahami mengenai apa yang akan dilaksanakan dalam OJT nanti.

Kepala BPK NTB juga berharap agar para CPNS dapat mengikuti kegiatan OJT tersebut dengan serius, mengingat hal ini sebagai kegiatan lanjutan atas penerapan materi yang telah disampaikan pada Diklat Jabatan Fungsional sebelumnya.

BPK NTB mendukung proses pelaksanaan On Job Training (OJT) CPNS BPK NTB. Semoga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat dalam meningkatkan mutu pemeriksaan.