Merpati Putih BPK Perwakilan NTB Unjuk Kebolehan

img_91741Bertempat di halaman Kantor Perwakilan NTB, pada tanggal 1 Juni 2012, Kelompok Latihan (Kolat) Merpati Putih (MP) BPK Perwakilan NTB melakukan uji coba pematahan benda-benda keras (balok beton dan besi dragon). Seluruh peserta yang berjumlah 15 orang berhasil melakukan uji coba pematahan dengan baik.

Kolat MP BPK Perwakilan NTB mulai berdiri sejak tanggal 10 Februari 2012 yang diikuti oleh seluruh anggota satpam dan pegawai Perwakilan NTB. Pelaksanaan latihan dilaksanakan secara rutin setiap hari selasa sore dan jumat pagi, dengan program yang diikuti adalah program kebugaran dan bukan prestasi, di bawah bimbingan dari Dewan Pelatih MP Cabang Mataram.

Uji coba pematahan benda-benda keras tersebut hanya bertujuan memberi keyakinan kepada para peserta bahwa dengan pengolahan nafas yang baik akan menghasilkan kemampuan tenaga dalam tersendiri. Sedangkan tujuan utamanya adalah untuk memperoleh kesehatan dan juga ajang mempererat silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan Perwakilan NTB, demikian disampaikan oleh Koordinator Kolat, Asep Dani Ramdani.