BPK Perwakilan Provinsi NTB Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Tahun

Lomba Catur (1)

Sepanjang bulan Agustus, euforia kemerdekaan dapat dirasakan di seluruh pelosok Indonesia. Tak hanya di kampung-kampung dan sekolah, kemeriahan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia juga terasa di berbagai kantor institusional, salah satunya adalah Kantor BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun di kantor BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat diisi dengan berbagai lomba. Lomba-lomba yang diselenggarakan di antaranya Lomba Senam Berkelompok, Lomba Catur, Lomba Futsal, Adu Penalti Putri, Lomba Balap Karung, Lomba Tenis Meja, Lomba Karaoke dan Lomba Foto dengan tema Human Interest.

Selain perlombaan, BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat juga mengadakan kegiatan donor darah. Bertempat di poliklinik, kegiatan donor darah ramai diikuti tak hanya oleh para pegawai BPK, tapi juga para tamu dari kantor Bank BNI dan KPPN.

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ini, pada tanggal 17 Agustus 2015, diselenggarakanlah Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun. Dengan tema “Ayo Kerja” upacara diikuti dengan hikmad oleh seluruh pegawai.

Lomba Karaoke (4)
penghayatan, salah satu poin penjurian lomba karaoke
Lomba Senam (2)
lomba senam berkelompok

 

Lomba Futsal (2)
tanding futsal per unit kerja
Lomba Balap Karung (2)
lomba balap karung

Donor Darah (1)

donor darah

8. mutlak_atthe montain
“Mutlak at The Mountain” Foto yang menjadi Pemenang dalam Lomba Foto HUT RI ke-70