Sambut tahun 2020: Dharma Wanita Persatuan BPK NTB Selenggarakan Pertemuan

Sesuai dengan fungsinya sebagai wadah yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan maksud untuk memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturrahmi antar anggota, baik yang sudah lama maupun baru saja bergabung. Pada hari Senin, tanggal 17 Februari 2020, bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 kantor BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi NTB melaksanakan agenda rutinnya yaitu mengadakan pertemuan antar anggota.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP BPK Perwakilan Provinsi NTB, Retno Isni Satiti, yang didampingi oleh Wakil Ketua I, Sari Diajeng, dan Wakil Ketua II, Hidiyah Rupiyanti. Rangkaian acara dimulai dengan adanya literasi investasi keuangan oleh PT Pegadaian (Persero) yang memaparkan mengenai keuntungan dari investasi emas di PT Pegadaian (Persero). Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada 10 orang anak pegawai yang berprestasi sebagai bentuk kepedulian DWP BPK Perwakilan Provinsi NTB terhadap dunia pendidikan.

Untuk menyemarakkan acara digelar juga bazar kecil oleh anggota DWP sendiri yang dikoordinasikan oleh Sie Ekonomi. Peserta bazar membawa barang-barang yang hendak dijual di bagian pojok ruangan. Peserta menjajakan berbagai macam makanan seperti kue, aneka lauk berbahan dasar ikan, jajanan, bahkan tidak hanya makanan juga terdapat pakaian. Tentunya kegiatan bazar ini menjadi daya tarik bagi ibu-ibu yang hadir pada acara tersebut. Selain itu terdapat pula pengocokan doorprize untuk setengah peserta yang hadir pada acara pertemuan tersebut. Acara pertemuan DWP di Ruang Auditorium ditutup dengan adanya pengocokan arisan rutin yang selalu ditunggu-tunggu anggotanya. Setelah acara berakhir Ketua DWP, Wakil Ketu I, dan Wakil Ketua II serta beberapa anggota DWP melaksanakan rangkaian acara terakhir yaitu penyerahan santunan pada Panti Asuhan Al Hidayah yang menggunakan dana dari iuran DWP sendiri. (dsp)